Isco Impikan Angkat Trofi Juara Di Kandang Malaga

Real Madrid sudah sangat dekat dengan pintu juara, mereka hanya perlu meraih satu poin untuk mengunci gelar juara La Liga Spanyol. Gelandang Real Madrid, Isco, mengungkapkan mimpinya untuk memastikan gelar juara timnya di kandang Malaga.

Saat menjalani pertandingan kontra Celta Vigo di Balaidos, Kamis (18 Mei 2017) dini hari WIB, Real Madrid memetik kemenangan dengan skor akhir 4 – 1. Cristiano Ronaldo menyumbang dua gol dalam laga itu, yang disempurnakan oleh Toni Kroos dan Karim Benzema. Celta Vigo hanya bisa membalas satu gol melalui John Guidetti.

Dengan tambahan tiga poin ini di kandang Celta Vigo, Real Madrid kini mengumpulkan 90 poin di klasemen sementara. Armada besutan Zinedine Zidane ini unggul tiga poin atas Barcelona saat La Liga tinggal menyisakan satu laga, dan hanya tinggal meraih satu poin lagi untuk juara.

Real Madrid akan berkunjung ke markas Malaga dalam pertandingan yang berlangsung di La Rosaleda, Senin (22 Mei 2017) dini hari WIB. Di saat yang bersamaan, musuh bebuyutan mereka, Barcelona akan menghadapi Eibar di Camp Nou.

Bagi Isco, La Rosaleda ada tempat yang berkesan baginya. Dia pernah menjadi pemain Malaga selama dua musim, sebelum direkrut oleh Real Madrid. Oleh karena itu, dia ingin meraih gelar juara La Liga untuk pertama kalinya di kandang Malaga pada akhir pekan nanti.

“Kami sudah pernah tampil di beberapa laga final lain dan sekarang kami hanya mempunyai satu final lagi di La Rosaleda, yang kami prediksi akan sama beratnya dengan laga malam ini,” kata Isco seperti dilansir situs resmi Madrid.

“Kami sangat termotivasi dan walaupun hasil imbang sebenarnya juga sudah cukup, kami akan pergi ke sana untuk memetik kemenangan seperti yang kami lakukan seperti biasa. Kapanpun saya pulang ke rumah, selalu menjadi kesempatan yang spesial, dan kali ini, kami mempunyai kesempatan untuk meraih gelar La Liga, yang belum pernah saya menangkan,” imbuhnya.