Isco Ingin Bertahan Lama di Real Madrid

Winger muda Spanyol, Francisco Roman Alarcon atau yang lebih dikenal dengan nama Isco, mengungkapkan keinginanya untuk bisa bertahan lebih lama lagi bersama dengan klubnya saat ini, Real Madrid. Padahal, sejauh ini yang bersangkutan belum memperpanjang kontraknya bersama Los Blancos.

Isco Ingin Bertahan Lama di Real Madrid

Sebagaimana diketahui, Isco, 25 tahun memang sempat beberapa kali dikaitkan dengan isu hengkang, bahkan Barcelona juga disebut-sebut sebagai destinasi pemain spanyol tersebut. Semuanya berawal dari jatah bermainnya di tim utama Real Madrid yang tak kunjung bertambah.

Namun, musim kemarin dia tampil lebih banyak dari biasanya, dengan memainkan peran yang juga penting atas keberhasilan tim arahan Zinedine Zidane memenangkan titel Liga Champions Eropa serta La Liga Spanyol. Karenanya, isco seperti mengurungkan niatnya untuk hengkang.

Bahkan dalam pernyataan terbarunya, dia mengaku ingin bisa bertahan lama di Santiago Bernabeu. Tapi faktanya, saat ini kontrak pemain berusia 25 tahun tersebut masih tersisa sampai tahun 2018 mendatang, sementara perpanjangan kontrak anyar belum disepakati.

“Saya ingin bertahan di Madrid untuk waktu yang sangat lama – untuk bertahun-tahun, Saya selalu ingin sukses di Madrid, bahkan pada momen-momen itu ketika saya tidak mendapatkan banyak menit bermain.”

“Saya bersikeras untuk tidak menyerah dan di sinilah saya sekarang – saya merasa penting saat ini dan merasa sangat nyaman, jadi sekarang saya ingin melanjutkan sikap ini, baik untuk Madrid maupun Spanyol.” ungkap Isco pada Cadena Ser.

Isco, mantan pemain Valencia dan Malaga, telah mencetak 33 gol dalam 191 pertandingan bersama Los Blancos. Kontrak barunya belum juga rampung dipercaya karena masalah financial yang tak kunjung mencapai kata sepakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *