Jaap Stam Ingin MU Menangkan Premier League Musim Ini

Jaap Stam melontarkan pujian atas aktifitas belanja yang dilakukan oleh Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Stam juga menegaskan bahwa The Red Devils sudah seharusnya menjadikan gelar juara liga sebagai target utama.

Stam sendiri merupakan mantan pemain Manchester United yang pernah mengantarkan The Red Devils meraih banyak gelar. Sosok berkebangsaan Belanda itu senang karena MU sekarang sudah diperkuat oleh banyak pemain bintang.

MU sampai saat ini telah memperkuat squad mereka dengan merekrut beberapa pemain top dunia seperti Victor Lindelof dari Benfica, Romelu Lukaku dari Everton, serta Nemanja Matic dari Chelsea. Mereka masih memburu satu pemain lagi untuk memenuhi kebutuhan di posisi sayap.

Dengan kehadiran bintang-bintang baru itu, The Red Devils berharap bisa lebih sukses dibandingkan musim lalu. Pada musim lalu, mereka sukses memenangkan Community Shield, Piala Liga Inggris, serta Liga Europa yang membawa mereka kembali ke Liga Chamions.

“Sebuah klub sebesar Manchester United, harus selalu memenangkan Liga. Itu harus menjadi target utama mereka di setiap musim. Dengan kehadiran pemain-pemain bintang, jalan mereka kesana bisa semakin mudah,” ujar Jaap Stam.

“Merekut pemain yang punya kualitas adalah hal yang selalu dilakukan oleh United. Anda selalu memandang sebagai seorang manajer, Jose Mourinho juga, bagaimana jalannya musim lalu dan kualitas apa yang diperlukan. Anda akan mencari pemain untuk memenuhinya sebagai sebuah klub,” tambah Jaap Stam.

“Anda bisa lihat sekarang, dengan perekrutan-perekrutan yang mereka lakukan, merekrut sejumlah pemain berlabel bintang. Dari sisi kualitas mereka sangat bagus, dari sisi pengalaman juga sangat bagus,” tutur Jaap Stam, yang saat ini sedang menangani Reading.

“Ini membuat persaingan akan menjadi semakin menarik karena jika Anda juga melihat tim-tim lain, mereka semua aktif belanja dengan merekrut banyak pemain bagus. Alasannya hanya satu, karena mereka semua ingin memenangkan liga atau meraih hasil bagus di Liga Champions,” tutup Jaap Stam.

Related Posts

About The Author

Add Comment