Jangan Sampai Kembali Tersandung Juve!

Juventus telah membiarkan peluangnya untuk pertama kali mantapkan titel Serie A pekan kemarin. Pada akhir pekan ini, hal yang serupa jangan sampaiĀ  kembali terjadi.

Pada pekan kemarin, Juve memiliki kesempatan untuk pastikan Scudetto ketika berhadapan dengan rival terdekat mereka yaitu AS Roma. Hasil imbang ketika melawan Roma waktu itu telah cukup untuk Juve membuat pasti titel juara.

Namun Juve malah tunduk dengan skor akhir 1-3 melawan Roma dan bikin jarak poin terpotong jadi selisih 4 poin. Hasil buruk tersebut bikin Bianconeri perlu menanti sampai 1 pekan lagi untuk membuat pasti Scudetto.

Pada akhir pekan ini, Juve masih ada kesempatan yang besar untuk membuat pasti Scudetto. Gianluigi Buffon dan para rekannya. dapat melakukan pesta kalau dapat menangkan laga atas Crotone yang akan berlangsung pada hari Minggu (21/5/2017) malam WIB.

Berhadapan dengan Crotone, Juve ada pada keadaan moral yang oke setelah menangkan ajang Coppa Italia. Sekarang ini Juve cuma perlu optimalkan pertandingan berhadapan dengan Crotone untuk memastikan Scudetto.

“Kami sungguh nikmati hasil oke ini. Kata-katanya hadir usai laga pada hari Minggu berhadapan dengan Roma, sebab seperti yang telah kami saksikan dan terus dibilang usai hasil buruk, terus ada respon yang luar biasa,” kata Marchisio.

“Sebelumnya kami ada kesempatan untuk melakukan respon pada hasil buruk, saat ini kami tak ada waktu lagi dan kami memberi respon dengan oke lewat memenangkan trofi pertama, Coppa Italia,” sambung dia.

“Saat ini kami miliki 2 babak final lagi untuk ditampilkan dengan fokus yang optiimal, sebab kami tak dapat lakukan kesalahan kembali.”