Joe Hart Mengaku Sama Sekali Tak Pedulikan Kritik

Kiper Tim Nasional Inggris, Joe Hart, berhasil memenangkan penghargaan sebagai man of the match atau pemain terbaik dalam pertandingan terkini timnas Inggris dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Kepada wartawan, kiper yang kini membela West Ham United tersebut mengaku sama sekali tidak berpikir atau mendengarkan kritik dari media-media Inggris.

Joe Hart Mengaku Sama Sekali Tak Pedulikan Kritik

Sebagaimana diketahui, penjaga gawang yang tengah dipinjamkan ke West ham United tersebut sejatinya memang tampil gemilang dalam pertandingan melawan Slovenia kamis kemarin. Inggris sendiri pada akhirnya berhaisl menang tipis 1-0 berkat gol semata wayang Harry Kane, dan berkatnya mereka berhak lolos ke ajang Piala dunia 2018 mendatang.

Performa Impressif tersebut sendiri seolah menjadi jawaban atas kritik demi kritik yang terus dilayangkan sejumla media Inggris terkait performanya belakangan ini. Akan tetapi, joe hart yang musim lalu dipinjamkan ke Torino mengaku sama sekali tidak pernah berpikir atau mendengar kritik yang ditujukan kepadanya.

“Anda pikir saya memikirkannya (kritik)? Saya pasti punya masalah besar jika memikirkan mereka di luar kamar ganti tim. Tim saya selalu memberi dukungan, begitu juga dukungan saya untuk mereka. Kami sudah lolos ke Piala Dunia dengan satu laga tersisa. Di luar pencapaian personal hal terpenting adalah seluruh tim meninggalkan stadion dengan tersenyum. Inggris lolos ke Piala Dunia ini paling utama.”

Lebih lanjut, penjaga gawang berusia 31 tahun tersebut merasa bahwa keresahan dari para fans timnas inggris di Wembley kemarin didasari oleh fakta bahwa lini depan tim asuhan Gareth Southgate, tampil sedikit lebih tumpul.

“Semua tampil brilian, kami mendesak mereka. Memang situasinya sulit bagi suporter dan kami sangat menghargai dukungan mereka tetapi pertandingan memang berjalan alot. Melihat aksi Kyle Walker dan Harry jelang bubaran pertandingan tidak bisa diungkap dengan kata-kata. Saya sangat bahagia,” imbuh Hart.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *