Kaka Sebut di Manapun Tampil, Neymar Tetap Oke

Kaka ikut memberi komentar atas kabar yang mengatakan soal kepindahan Neymar dari Barcelona. Bekas pemain AC Milan tersebut tidak ingin beri banyak spekulasi dan lebih ingin bicarakan soal kualitas permainannya.

Neymar jadi bahan perbincangan di bursa transfer pada musim panas kali ini. Dia dikabarkan akan keluar dari Barca dan ke klub Paris Saint-Germain.

Kabar yang mulai terdengar mengatakan kalau PSG bersiap untuk tembus klausul lepasnya yang mencapai nominal 222 juta euro. Neymar pribadi masih tutup mulut sampai selalu diperbincangkan.

Kaka menganggap, juniornya di Tim nasional Brasil tersebut tentu menjadi buruan karena kualitas permainannya. dia percaya kalau Neymar terus menjadi pemain yang luar biasa di mana pun dirinya bakal tampil nanti.

“Ketika bursa pemain dibuka, ada banyak pembicaraan. Ada banyak angka yang besar, semua harapkan pemain besar dan tentu saja Neymar merupakan salah satu di antaranya,” kata Kaka.

“Namun hal tersebut merupakan pilihannya sendiri. Saya tak tahu apa yang ada dipikiran atau yang ia harapkan, akankah ia berpikir waktu bersama Barca telah berakhir dan saat ini waktunya untuk pergi.”

“Apa yang dapat saya bilang ialah Neymar pemain yang luar biasa, mengesankan di mana pun ia tampil beberapa tahun berikutnya, ia bakal terus tampil dengan luar biasa,” sambung Kaka.

Barca pribadi telah tegaskan kalau Neymar tak akan keluar. Begitu pula para rekannya yang ingin dirinya tetap di klub. Kaka pun meminta agar semua kubu bersabar.

“Mari bersabar, saya ingin ia dapat putuskan itu dengan baik. Memang tak mudah untuk putuskan yang terbaik untuk karier kedepan. Ia miliki tim yang amat oke, dukungan, ayah serta keluarga untuk putuskan kariernya,” tambah pemain yang sekarang tampil di MLS tersebut.