Kane Antusias Tottenham Langsung Bertemu Madrid Di Fase Group

Harry KaneUndian group Liga Champions sudah dilakukan. Hasil yang menempatkan Tottenham Hotspur dalam grup maut tidak membuat Harry Kane gentar. Dia justru antusias karena akan berhadapan dengan tim kuat.

Tottenham Hotspur tergabung dalam Grup H dan harus berhadapan dengan Real Madrid, Borussia Dortmund, dan juara Siprus APOEL. Melihat tiga calon lawan mereka, The Lilywhites harus berjuang sangat keras untuk lolos dari fase grup.

Real Madrid tentunya akan menjadi ujian terberat untuk Harry Kane dan kawan-kawan. Klub raksasa Spanyol itu merupakan juara Liga Champions dalam dua musim terakhir dan juga diperkuat oleh mantan bintang Tottenham, Gareth Bale.

Namun, bertemu Real Madrid yang berstatus sebagai juara bertahan selama dua musim terakhir sama sekali tak membuat Kane merasa gentar. Striker andalan Tottenham Hotspur itu justru penasaran dan termotivasi untuk menguji level timnya.

“Ini adalah hasil undian yang bagus. Anda berharap bisa menghadapi yang terbaik di Eropa di Liga Champions dan ini sangat menarik untuk kami,” ucap Harry Kane seperti yang dilansir dari harian Sky Sports.

“Kami menunggu pertandingan-pertandingan seperti ini. Anda ingin menguji diri Anda melawan yang terbaik dan saat ini Real Madrid adalah yang terbaik. Akan menarik untuk melihat di mana level kami dan melawan Borussia Dortmund dan Siprus APOEL juga akan menjadi ujian bagus untuk kami,” tambahnya.

“Saya ingat pertandingan melawan Real Madrid di White Hart Lane di tahun 2011 silam. Saya yakin Wembley akan penuh untuk laga-laga ini dan kami sudah tidak sabar lagi menghadapinya. Target kami adalah memenangi setiap laga dan ini akan menjadi ujian bagus untuk melihat di mana level kami dan seberapa jauh kami sudah melangkah,” kata striker berusia 24 tahun itu.

Di matchday 1 fase group yang akan diselenggarakan pada pertengahan September mendatang, Tottenham Hotspur akan menjamu Borussia Dortmund di Wembley Stadium.