Kane Sebut Inggris Kurang Oke

Harry Kane merasakan frustrasi dengan hasil negatif yang diraih oleh Inggris ketika melangsungkan laga berhadapan dengan Prancis. Kane mengatakan Inggris tidak cukup oke sampai tidak berhasil raih hasil oke atas Prancis yang tampil dengan sisa pemain 10 orang.

Inggris kembali dengan membawa hasil negatif ketika berhadapan dengan Prancis di pertandingan friendly. Melangsungkan laga pada hari Rabu (14/6/2017) dinihari WIB di Stade de France, The Three Lions tunduk dengan skor akhir 2-3.

Inggris sesungguhnya pernah mendapat keunggulan lebih awal pada beberapa menit pertama pertandingan dengan angka yang berhasil diciptakan oleh Kane. Namun mereka selanjutnya berbalik tertinggal usai tuan rumah ciptakan angka lewat Samuel Umtiti dan Djibril Sidibe.

Pada awal babak kedua, Inggris raih momentum oke usai Raphael Varane diberi kartu merah dan Kane sebagai eksekutor penaltinya sukses membobol gawang untuk membuat skor menjadi imbang. Namun, Walaupun memang lebih unggul lewat jumlah pemain, Inggris malah kemasukan angka lagi dan pada akhirnya laga dimenangkan oleh Prancis.

“Ciptakan 2 angka di Prancis mestinya sudah cukup. Kami perlu temukan cara untuk menangkannya, kami cuma tak cukup oke,” ucap Kane.

“Mereka raih celah amat besar di lokasi vital, malah lewat sisa 10 orang pemain,” sambung Kane.

“Kami berharap bisa dan tampil lewat belakang dan kesalahan pun berlangsung. Ini amat membuat kecewa. Kami pegang kendali namun tak menaikkan tempo serangan. Masih kurang oke,” ujar dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *