Kemungkinan Bacca Masuk PSG

Carlos Bacca terlihat membuka kemungkinan besar dirinya akan pindah ke Paris Saint-Germain. Paling tidak begitu yang terdengar dari pernyataan sang agen si pemain.

Hal tersebut berhubungan dekat dengan laju AC Milan, klub yang sekarang ini dibela oleh Bacca, merekrut Andre Silva dari Porto. Dengan posisi yang sama sebagai pemain penyerang, kehadiran Silva dikabarkan bakal menjadi akibat pada semakin menurunkan peluang bermain untuk Bacca.

Berkaitan dengan hal tersebut, Bacca pribadi baru-baru ini telah dihubungkan dengan beberapa klub dalam 1 tahun terakhir, seperti Arsenal dan West Ham United. Baru-baru ini pun ada juga nama PSG yang dikaitkan dengan pemain yang berasal dari Kolombia berumur 30 tahun tersebut.

“PSG? Dewasa ini Ligue 1 merupakan salah satu liga paling oke di kanca Eropa dan Carlos berharap terus tampil di Eropa pada tingkat yang oke,” imbuh Sergio Borilla, agen dari pemain yang bersangkutan.

“Dia telah raih banyak penawaran lewat luar benua Eropa, namun dia katakan pada saya kalau penawaran tersebut tak merasa tertarik olehnya. Dia perduli dengan aspek olahraganya. Sekarang ini sisi ekonomi bukan menjadi hal yang utama, biarpun ada pasar bukan Eropa lokasi banyaknya investasi besar tengah berlangsung. Sekarang ini kami terus merasa tenang dan masih belum katakana apapun dengan Milan. Dia masih berada di Milan. Kalau klub merasa mereka perlukan seorang pemain penyerang baru… bakal ada perselisihan makin besar.

“Bursa transfer belum lama berlangsung dan tidak ada yang mengetahui seperti apa yang bakal berlangsung pada musim panas yang masih amat panjang. Si pemain miliki kontrak sampai 3 tahun bersama Milan. Ia berharap tampilkan laga sesering mungkin. Beberapa klub besar Eropa telah mengatakan ingin merekrut dan kami bakal melakukan upaya menaap semua keadaannya dengan merata,” kata dia.

Dalam 2 musim bermain untuk Milan, Bacca berhasil ciptakan jumlah 34 angka dengan 31 di antaranya tercipta pada Serie A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *