Lewandowski Salahkan Para Rekan Karena Tak Jadi Top Skorer Bundesliga

Robert Lewandowski tidak berhasil meraih catatan sebagai top skorer di ajang Bundesliga musim 2016/2017 setelah kalah saing oleh Pierre-Emerick Aubameyang. Ia merasa dirinya kurang raih pertolongan dari para rekan satu timnya.

Lewandowski ditikung oleh Aubameyang pada pekan terakhir Bundesliga 2016/2017. Pemain striker Bayern Munich tersebut sudahi liga dengan berhasil catatkan 30 cetak angka, kalah selisih 1 angka dengan Aubameyang yang berhasil ciptakan angka lebih banyak yaitu 31 cetak angka.

Lewandowski tidak berhasil catatkan angka pada 2 laga lewat 3 kesempatan terakhir di ajang Bundesliga musim 2016/2017. Pemain striker internasional Polandia tersebut tidak menciptakan 1 angkapun ketika Bayern berhasil menangkan laga dengan skor tipis 1-0 saat berhadapan dengan Darmstadt dan skor akhir 4-1 saat berhadapan dengan Freiburg pada pekan terakhir.

1 cetak angka memang sukses dicatatkan oleh Lewandowski Bayern saat menang dengan skor 5-4 berhadapan dengan RB Leipzig. Namun pada pekan terakhir, Aubameyang ciptakan 2 angka yang bikin dirinya raih catatan Torjaegerkanone.

Lewandowski akui kalau dirinya merasa kecewa usai tidak berhasilĀ  meraih titel top skorer di ajang Bundesliga 2016/2017. Ia menganggap kalau dirinya kurang meraih pertolongan dari para rekan satu timnya.

“Ketidak berhasilan tersebut tak lagi membuatnya merasa sakit, namun pada awalnya memang terasa sakit,” ucap Lewandowski.

“Mungkin saja karena saya tak dengan sungguh-sungguh merasa puas dengan cara tim saya menolong saya. Scepatnya usai laga terakhir, saya rasakan rasa amarah.”

“Saya pada saat tersebut merasa sangat kecewa dengan tim saya. Hal tersebutlah hal yang telah saya rasakan,” imbuh dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *