Liverpool Janjikan Coutinho Pindah ke Barca Pada Januari

Desas Desus transfer Philippe Coutinho menuju Barcelona yang sempat terhenti kembali menguap ke permukaan. Kali ini, dilaporkan bahwa pihak Manajemen Liverpool telah berjanji kepada sang pemain Brazil untuk melepas kepergiannya menuju Barcelona pada januari mendatang.

Liverpool Janjikan Coutinho Pindah ke Barca Pada Januari

Sebagaimana diketahui, Philippe Coutinho memang menjadi salah satu bahasan terpanas pada bursa transfer musim panas kemarin. pemain Brazil tersebut dikaitkan erat dengan kepindahannya menuju Barcelona. Rumor ini memang benar adanya, hanya saja Liverpool sendiri tidak rela melepas eks gelandang Inter Milan, padahal Barcelona melayangkan tawaran yang sangat tinggi, 114 Juta Poundsterling.

Meski demikian, Barcelona dipercaya tidak akan menyerah begitu saja dalam usaha mereka untuk mendaratkan bintang berusia 25 tahun tersebut ke Camp Nou. Raksasa catalunya bakal kembali melanjutkan usahanya pada kesempatan bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Mereka mengklaim bahwa Coutinho tak ingin bermain di Liga Champions untuk Liverpool musim ini karena hal tersebut akan membuatnya tak bisa bermain di kompetisi yang sama bersama Barcelona, jika ia pindah di Januari.

Dan untuk meyakinkan pemain Brasil turun di Eropa, manajemen Liverpool berjanji mereka akan membiarkannya pergi ke La Liga tahun depan. Coutinho pun sepakat dan ia sudah bermain untuk timnya di laga melawan Sevilla dan Spartak Moscow. Meski takkan bisa membela Barca di UCL musim ini, pemain Brasil berharap Liverpool akan memenuhi janjinya ketika bursa Januari dibuka nanti.

Sebenarnya, bukan hanya Barcelona yang menginginkan servis sang pemain, tapi juga ada raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain yang menginginkan eks Inter Milan tersebut. Hanya saja, Les Parisiens sendiri terhalang ancaman sanksi Financial Fair Play, setelah mereka baru saja mendaratkan Neymar Jr dan Kylian Mbappe lewat tebusan yang amat besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *