Lorenzo Insigne Ingin Menjadi Tandem Messi dan Suarez

salah seorang gelandang serang andalan Napoli asal Belgia, Lorenzo Insigne, angkat bicara mengenai peluang meningglkan Partenopei dan mencoba peruntungan karir bersama klub lain suatu saat nanti. Jika memang demikian, Insigne mengaku tertarik bergabung dengan Barcelona dan berduet dengan lionel Messi serta Luis Suarez.

Lorenzo Insigne Ingin Menjadi Tandem Messi dan Suarez

Sebenarnya, Lorenzo Insigne sempat dikaitkan dengna Barcelona pada bursa transfer musim panas kemarin, seiring dengan kepergian Neymar menuju Paris saint-Germain. Namun, Insigne sendiri akhirnya memutuskan untuk bertahan di Napoli, sedangkan BArcelona pada akhirnya mendaratkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund.

Di Napoli, Insigne merupakan salah satu pemain terbaik dan selalu diandalkan oleh manajer Maurizio Sarri dalam melancarkan taktiknya. Akan tetapi, pemain Belgia tersebut dalam lubuk hatinya memang tertarik membela barcelona. Andai saja raksasa Catalan melayangkan tawaran sekali lagi, dia mungkin akan menerimanya.

Salah satu alasannya adalah karena nama besar Barcelona dan keinginannya untuk menjadi rekan satu tim dari dua pemain terbaik dunia, Luis Suarez dan Lionel Messi. Tapi untuk saat ini, Insigne tidak memiliki alasan meninggalkan Napoli, hanya saja, di masa mendatang, dia tidak menutup pintu untuk merapat ke Camp Nou.

“Apakah saya mendekat ke Barca? Saya bangga menjadi seorang Naples, akan tetapi semua orang tahu jika Barcelona adalah tim terkuat di dunia,”

“Saya ingin bermain dengan para jawara macam Messi dan Suarez. Akan tetapi, saya sekarang berada di Naples. Dan saya harap bisa memenangkan sesuatu yang penting bersama mereka,” Demikian ujar Insigne kepada Corriere dello Sport.

Napoli saat ini mendominasi Serie A Italia dengan memuncaki klasemen, buah dari sapu bersih seluruh tujuh laga pertama dengan kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *