Lukaku Diharap terus Konsisten

Romelu Lukaku dipercaya akan jadi pemain yang lebih luar biasa bersama Manchester United. Ia diminta untuk terus pertahankan konsistensi ketajaman pada 5 musim terakhir.

Lukaku jadi pendatangan yang krusial untuk MU di bursa transfer musim panas ini. Dia didatangkan dari Everton dengan dana mencapai 75 juta pound sterling atau sekitar 1,3 triliun rupiah.

Lukaku adalah salah seorang pemain striker paling oke di ajang Premier League. Direkrut oleh Chelsea dari Anderlecht pada musim 2011, ketajamannya malah nampak saat dijadikan pemain pinjaman pada klub lain.

Ketika bermain bersama West Bromwich Albion, Lukaku ciptakan 17 angka. Ketajamannya semakin membaik bersama Everton, dengan ciptakan 87 angka lewat 166 performa. Sampai dengan 25 angka dicatatkan oleh Lukaku untuk The Toffees pada musim kemarin.

Bekas pemain bek MU, Rafael da Silva, menganggap kalau Lukaku tentu dapat menjadi pemain yang semakin tajam lagi bersama Setan Merah. Pemain striker yang berumur 24 tahun tersebut juga diminta untuk pertahankan performanya, yang dapat ciptakan 2 angka lewat 5 musim terakhir.

“Saya saksikan Lukaku tampil bersama Everton dan sedikit di Chelsea. Saya pun saksikan dirinya saat kami jadi juara dan pada saat tersebut ia di West Brom, mungkin pada tahun paling oke saya di Manchester,” kata Rafael.

“Untuk saya, ia merupakan pemain yang oke dan ada pada umur yang baik pula, umur di mana ia dapat mengalami kemajuan, namun jika ia dapat pertahankan performanya pada musim kemarin, 2 atau 3 musim terakhir, ia bakal jadi perekrutan yang luar biasa,” sambung pemain yang berasal dari Brasil tersebut.

Lukaku telah tunjukkan ketajaman dirinya bersama MU. Sepanjang berlangsungnya pramusim, pemain internasional Belgia tersebut telah ciptakan 3 angka.

Related Posts

About The Author

Add Comment