Lukaku Hanya Ingin Main Di Klub Yang Bisa Janjikan Juara

Romelu Lukaku menegaskan jika dirinya sudah sangat ingin pergi dari Everton. Setelah ini dia hanya ingin pindah klub yang bisa menjanjikan gelar juara untuknya.

Lukaku sudah mulai menentukan masa depannya sejak menolak kontrak baru dari Everton pada bulan Maret lalu. Kontraknya saat ini tersisa dua tahun, tapi penyerang tim nasional Belgia itu mengakui sudah ingin meninggalkan The Toffees untuk klub-klub yang lebih besar.

Walaupun demikian, sampai sekarang belum ada pembicaraan resmi dengan klub manapun. Pemain berusia 24 tahun itu hanya menyatakan ingin main untuk klub Premier League yang bisa bersaing di papan atas, juga kompetitif di Liga Champions.

“Belum ada yang pembicaraan dengan klub lain saat ini, agen saya (Mino Raiola) sedang sibuk mendiskusikan berbagai hal. Saya hanya ingin tahu dimana saya akan main musim depan. Saya ingin bermain bersama klub yang bersaing di Liga Champions dan bisa memenangkan gelar-gelar di Inggris,” ungkap Lukaku.

Selama enam musim merumput di Inggris, Romelu Lukaku baru merasakan gelar Piala FA pada 2011/2012 bersama Chelsea. Saat itu pun dia belum jadi bagian dari tim inti karena hanya tampil di satu pertandingan di Piala FA.

“Tinggal di Inggris adalah pengalaman terbaik untuk saya. Saya tahu kompetisi ini dan saya hampir mencetak 100 gol di Premier League, yang merupakan tonggak yang ingin saya raih,” sambungnya.

“Premier League adalah impian saya, tapi saya juga ingin main dan menjuarai Liga Champions, Piala FA dan gelar-gelar lain. Saya tidak ingin tinggal di level yang sama. Saya ingin meningkatkan kemampuan saya, dan saya tahu di mana saya akan melakukannya.”

“Agen saya sekarang sedang melakukan negosiasi dengan sebuah klub. Saya tahu ke mana saya ingin pergi, jadi saya harus tetap menunggu. Saya mereka sedang merencanakan pertemuan, jadi sekarang saya hanya tinggal menunggu telepon. Kami sekarang sedang berdiskusi dengan klub tersebut. Kita lihat saja apa yang terjadi,” tegas Romelu Lukaku.