Lukaku Hanya Mau Klub yang Bisa Juarai Inggris

Romelu Lukaku sudah tegaskan kalau ia sangat berharap bisa keluar dari Everton. Selanjutnya ia hanya ingin tampil bersama para klub yang dapat berikan dirinya titel juara.

Lukaku telah mulai tetapkan kariernya selanjutnya sedari tidak menerima kontrak baru di bulan Maret kemarin. Kontraknya sekarang ini hanya sisa 2 tahun lagi, namun pemain penyerang internasional Belgia tersebut akui telah memantapkan niatnya untuk keluar dari The Toffees untuk klub lain yang lebih besar lagi.

Biarpun begitu, sampai saat ini masih belum ada negosiasi nyata yang berlangsung dengan klub manapun. Pemain yang berusia 24 tahun tersebut cuma bilang berharap bisa tampil bersama klub Premier League yang bisa berselisih untuk banyak titel domestik, serta kompetitif di ajang Liga Champions.

“Masih belum ada yang konkret bersama para klub lain sekarang ini, agen saya (Mino Raiola) tengah sibuk melakukan diskusi dalah sejumlah hal. Saya tak bakal bikin deklarasi besar soal karier saya kedepannya, namun saya mengetahui di mana saya bakal tampil: di sebuah klub yang dapat berselisih di ajang Liga Champions dan dapat raih sejumlah titel di Inggris,” imbuh Lukaku.

Sepanjang 6 musim di ajang Premier League, Lukaku baru rasakan titel di ajang Piala FA pada musim 2011/2012 dengan Chelsea. Pada waktu tersebut juga ia masih belum menjadi bagian dari tim utama karena hanya tampil 1 kali di ajang Piala FA.

“Berada di Inggris merupakan yang paling oke untuk saya. Saya mengetahui ajang ini dan saya nyaris sampai pada 100 cetak angka di ajang Premier League, yang menjadi tonggak yang berharap bisa saya raih,” lanjut dia.

Premier League merupakan mimpi saya, namun saya pun berharap menang di ajang Liga Champions, Piala FA dan titel yang lainnya. Saya tak berharap ada pada tingkat yang sama. Saya berharap benahi diri, dan saya mengetahui di mana saya bakal mewujudkan hal tersebut.”

“Agen saya saat ini tengah berbicara dengan sebuah klub. Saya mengetahui ke mana saya bakal pergi, maka saya bakal terus menantinya dengan sabar. Saya mengetahui beberapa pertemuan telah diatur, maka saya hanya menanti telepon saja. Kami saat ini tengah melakukan diskusi dengan klub itu. Kita saksikan saja nanti apa yang bakal berlangsung,” imbuh Lukaku.

Related Posts

About The Author