Madrid Pantau Kemajuan Mbappe dan Donnarumma

Sang presiden Real Madrid yaitu Florentino Perez, mengatakan klubnya ikut melihat kemajuan dari Kylian Mbappe. Hal yang sama juga dijalankan oleh Madrid pada Gianluigi Donnarumma.

Mbappe menjadi pemain muda yang amat sensasional pada musim kemarin usai penampilannya yang oke di lapangan telah antarkan Monaco jadi juara di Ligue 1 dan juga berhasil lolos ke babak semifinal ajang Liga Champions.

Tidak hanya itu, Mbappe pun bermain tajam dengan catatkan 26 cetak angka dan 14 kali assist pada 44 performa di tiap kompetisi. Tidak heran kalau banyak klub besar yang berminat dengan pemain penyerang yang baru berusia 18 tahun tersebut.

Madrid merupakan salah satu klub yang beritanya berminat dengan Mbappe. Perez, yang belum lama ini ditunjuk lagi menjadi Presiden Madrid, tidak menyangkal tentang kabar itu.

“Saya masih belum banyak saksikan Mbappe. Saya mengetahui kalau ia masih berumur 18 tahun, seorang pemain yang amat bagus, namun untuk saat ini ia merupakan pemain Monaco,” ucap Perez pada wawancara.

“Saya tidak tahu mengapa banyak orang bilang ia terlahir untuk tampil bersama Madrid … Saya bakal beri tahu Anda kalau ia terlahir untuk tampil bersama Madrid atau tidak!” sambung dia.

“Saya percaya kalau ia bakal menjadi salah seorang pemain yang luar biasa dan kami perhatikan dia. (Zinedine) Zidane pernah amat suka denganya, namun tidak benar jika kami dikatakan telah hampir mendapatkan dirinya (di sejumlah tahunyang lalu) sebab pada waktu tersebut ia masih belum berumur 16 tahun,” imbuh Perez.

Pemain muda lain yang dihubungkan dengan Madrid ialah Donnarumma. Kabar tentang pindahnya Donnarumma semakin kuat usai penjaga gawang yang berumur 18 tahun tersebut tidak menerima kontrak baru yang di tawarkan oleh AC Milan.

“Semua orang bilang ia merupakan salah satu pemain yang luar biasa. Ia bakal jadi penerus dari (Gianluigi) Buffon,” ujar Perez.

“Dan ia terlihat miliki sikap yang amat oke. Tentu saja kami memperhatikan. Namun, kami tidak bakal katakan tentang apa yang tengah kami lakukan,” imbuh dia.