Madrid Sudah Berhenti Kejar De Gea

Klub raksasa La Liga, Real Madrid masih saja dihubung-hubungkan dengan David De Gea dalam beberapa waktu terakhir ini. Presiden Madrid, Florentino Perez memastikan jika El Real sudah tidak lagi berminat pada De Gea.

Di bursa transfer musim panas 2015 silam, De Gea memang hampir bergabung dengan Real Madrid. Klub raksasa ibukota Spanyol itu sudah siap menggelontorkan dana sekitar 30-40 juta poundsterling ditambah dengan Keylor Navas sebagai mahar De Gea.

Sayangnya keterlambatan pengiriman dokumen di detik-detik akhir bursa transfer musim panas akhirnya membuat kesepakatan tersebut gagal total. De Gea akhirnye bertahan di Manchester United dan Real Madrid pun tetap memakai Navas di bawah mistar.

Walaupun begitu, sudah bukan rahasia lagi jika Real Madrid terus saja melakukan pendekatan kepada De Gea dan dari musim ke musim gosip tersebut selalu muncul di permukaan. Apa mereka tidak puas dengan Keylor Navas?

Maka dari itu Florentino Perez pun menegaskan kalau Madrid sudah tidak lagi mengejar De Gea karena mereka sudah sangat puas dengan penampilan Navas di bawah mistar. Kiper asal Kosta Rika itu jadi salah satu alasan mengapa Madrid bisa menjuarai Liga Champions dua musim berturut-turut ditambah dengan trofi La Liga.

“Kami sama sekali belum melakukan pembicaraan lagi denga David De Gea. Memang ada masalah dengan itu dua tahun lalu dan sayangnya kesempatan yang tepat tidak pernah muncul lagi,” ujar Florentino Perez seperti yang dilansir dari Soccerway.

“Para pemain dan juga pelatih (Zinedine Zidane) sangat puas dengan Keylor Navas. Saya sendiri juga suka Keylor Navas. Kenapa kami menginginkan De Gea sebelumnya? Karena Zinedine Zidane belum benar-benar kenal dengan dia,” sambungnya.

David De Gea sendiri sebenarnya memang warga asli Madrid, besar sebagai pemain di akademi dan tim senior Atletico Madrid. Tim-tim yang dahulu mengincarnya, termasuk Manchester United, mengenalnya karena performa gemilangnya bersama Atletico Madrid.