Matic Optimis Punya Karier Yang Panjang Di MU

Nemanja Matic langsung merasa nyaman ketika pertama kali menginjakkan kakinya sebagai pemain baru Old Trafford. Oleh karena itu, Matic yakin jika dia bisa punya karier yang panjang bersama Manchester United.

Matic didatangkan oleh Manchester United dari Chelsea seharga 40 juta poundsterling pada bursa transfer musim panas ini. Gelandang tim nasional Serbia itu diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun dengan opsi perpanjangan di tahun-tahun berikutnya.

Sejak direkrut, Matic langsung dapat kepercayaan dari Jose Mourinho untuk mengamankan sektor tengah The Red Devils. Dia juga main sejak menit pertama dan tampil mengesankan saat United menang 4 – 0 atas West Ham United di pekan perdana Premier League.

Matic berterima kasih kepada rekan-rekan barunya di Manchester United yang sudah membantunya menyesuaikan diri dengan cepat. Gelandang berusia 29 tahun itu pun merasa dirinya akan bertahan lama di MU.

“Terima kasih untuk teman-teman setimku yang baru, mereka sudah menerima saya sejak hari pertama dan saya merasa dukungan yang besar dari mereka,” jelas Nemanja Matic seperti yang dilansir situs resmi Manchester United.

“Karena dukungan dan bantuan dari mereka, saya bisa merasa sangat nyaman dan saya merasa seperti akan ada di sini untuk waktu yang lama. Mereka sudah membantu saya dan saya senang jika saya bisa memberi sesuatu dan membantu tim meraih kemenangan.”

“Bermain untuk Manchester United itu rasanya sangat luar biasa, ketika Anda mengenakan seragam United itu, Anda merasakan semacam tekanan karena ini adalah klub besar, tapi untuk alasan itulah kami ada di sini,” kata Nemanja Matic menutup pembicaraan.

Usai mengantarkan The Red Devils menghajar West Ham United 4 gol tanpa balas, Matic bakal membuktikan konsistensi permainan dirinya kala Manchester United melawat ke markas Swansea City di akhir pekan ini.