Messi Akan Kesal Jika Tidak Dikirimi Umpan

Bintang super Argentina, Lionel Messi, sudah dianggap sebagai pusat permainan Barcelona, karenanya menurut xavi Hernandez, sang pemain akan merasa snagat kesal ketika rekannya tidak mengirimkan umpan, meskipun ada kesempatan untuk melakukan hal tersebut.

Messi Akan Kesal Jika Tidak Dikirimi Umpan

Lionel Messi saat ini sudah tida muda lagi, dimana usianya sendiri sudah menginjak 30 tahun, meski demikian, dalam hal performa, La pulga tidak bisa dipandang sebelah mata, karena faktanya, di awal musim ini, dari tujuh pertandingan saja, dia sudah berhasil mencetak 11 gol dan mengantarkan raksasa Catalan ke punca klasemen sementara.

Sedangkan di level internasional bersama dengan Timnas Argentina, messi maish menjadi andalan, hanya saja, performanya tidak secemerlang saat bersma dengan Barcelona. Nah, menurut Analisa legenda barca, Xavi Hernandez, performa kurang memuaskan Messi dik Timnas Argentina sendiri dikarenakan oleh kurangnya dukungan dari rekan-rekan setimnya. Jika ingin Messi bermain maksimal, mereka harus yakin bahwa sang pemain adalah otak dari serangan tim.

“Dalam sebuah laga, Barcelona dan timnas Argentina tidak boleh membiarkan Leo Messi tidak menguasai bola dalam sepuluh menit, Messi harus terlibat dalam pertandingan. Dia harus selalu ada ketika segala sesuatunya sedang terjadi. Jika tidak, dia akan kesal. Jika dia tidak menyentuh bola selama lima menit, Anda harus memberinya bola. Dia harus selalu berparitisipasi,” kata Xavi kepada Sport.

Lebih lanjut, pemain yang kini berkarir di Qatar bersama dengan Al Sadd tersebut bicara mengenai timnas Argentina yang terancam kehilangna tiket ke ajang Piala dunia 2018 mendatang. Seperti diketahui, Les Albiceleste berada di urutan kelima di klasemen sementara zona Conmebol, dengan menyisakan dua pertandingan saja saat ini.

Namun, Xavi tak ragu Messi cs akan tetap berangkat ke Rusia, bahkan menganggap mereka sebagai kandidat juara Piala dunia 2018.

“Argentina mampu menjadi juara Piala Dunia tahun depan, Situasi mereka memang sedang sulit, namun kita semua sepakat bahwa mereka bakal menjadi tim favorit jika lolos. Mereka memiliki pemain yang hebat dan pelatih baru yang kualitasnya tidak perlu diragukan,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *