Miranda Incar Liga Champions

Joao Miranda pemain bertahan Inter Milan merasa antusias dengan kehadiran Luciano Spalletti. Dengan Spalletti, Miranda sudah siap untuk menolong Inter kembali berselisih di ajang Liga Champions.

Nerazzurri berada di urutan ke 7 di musim kemarin usai melangsungkan masa yang cukup kacau dengan berganti-ganti pelatih. Roberto Mancini cuma menangkan hingga pramusim, sebelum digantikan posisinya oleh Frank de Boer.

Sang pelatih Belanda tersebut cuma bertahan selama 3 bulan kemarin digantikan oleh Stefano Pioli, yang kembali dikeluarkan sebelum berakhirnya musim. Stefano Vecchi jadi pelatih terakhir Inter di musim 2016-2017, hingga akhirnya memilih Spalletti untuk musim berikutnya.

Sedari terakhir bermain di musim 2011-2012, La Beneamata masih belum dapat kembali ke ajang Liga Champions. Mengingat nama Spalletti sepanjang 2 masa membesut Roma, Miranda ingin supaya Inter pada akhirnya bakal balik lagi pada papan atas.

“Latihan pertama berlangsung dengan baik, Luciano Spalletti merupakan seorang pelatih yang oke, ia berhasil bersama Roma,” ujar Miranda

“Kami berharap bisa lakukan pramusim dengan amat bagus untuk mencapai bentuk permainan. Kami harus lakukan semuanya untuk persiapkan diri untuk sebuah musim yang amat baik.”

“Incarannya ialah kembali pada ajang Liga Champions dan kami berharap menang dengan cara yang pas. Kami merupakan sebuah klub yang luar biasa dan ingin kembali ada di antara para tim besar Eropa,” kata pemain asal Brasil tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *