Monreal Sebut Bellerin Nyaris Menetap di Arsenal

Hector Bellerin harus bisa menahan godaan besar untuk pindah ke Barcelona. Tetapi bagi Nacho Monreal, Bellerin akan tetap bertahan di Arsenal.

Bellerin sedang dirumorkan bakal hijrah ke Barca. Blaugrana beritanya tertarik untuk kembalikan pemain bek jebolan La Masia itu ke Camp Nou.

Walau masih belum ada penawaran secara resmi, Bellerin pernah berikan sinyal bahwa dia tertarik untuk pindah. Sering kali dia katakan beberapa alasan kenapa merasa amat rindu dengan Barca.

Tetapi pekan kemarin, Bellerin pernah menampik kalau dirinya setuju hijrah ke Barca. Dia meminta pada para penggemarnya tidak termakan dengan kabar yang dikatakan oleh para media.

Sekarang ini, Monreal yang juga menjadi teman satu tim dari Bellerin di Arsenal, ikut menolong meredam spekulasi pindahnya temannya tersebut.

“Ia merupakan pemain Arsenal dan nyaris pasti ia bakal tetap berada di tempat ini,” ujar Monreal pada Mundo Deportivo.

“Hector merupakan seorang pemain yang krusial untuk kami dan bos (Arsene Wenger) telah tegaskan bahwa ia andalkannya. Saat ini mereka bakal lakukan negosiasi dan ayo kita lihat apa yang bakal terjadi nanti, namun nyaris pasti dirinya terus bersama dengan kami,” sambung pemain bek yang berasal dari Spanyol itu.

Pada musim yang lalu, Bellerin menjadi pemain vital pada garis belakang The Gunners. Tampil sampai dengan 42 kali di tiap kompetisi, dia ciptakan sebuah angka dan 5 kali assist.

Related Posts

About The Author