MU Masih Bisa Juara Asal Sapu Bersih Seluruh Pertandingan Sisa

Manchester UnitedSaat ini poin Manchester United di papan klasemen sementara Premier League tertinggal cukup jauh dari Manchester City. Jesse Lingard menyebut jika MU akan harus memenangkan semua pertandingan sisa untuk menyusul City.

Manchester City belum menelan satupun kekalahan dalam 18 pertandingan Premier League, yang 16 di antaranya mereka menangkan berturut-turut. Salah satu kemenangan the Citizens berasal dari Derby Manchester di Old Trafford yang berakhir dengan skor 2-1.

Alhasil, Manchester City sukses melebarkan jarak dengan Manchester United menjadi 11 poin di papan klasemen sementara. Wajar saja jika banyak yang menyebut jika pasukan Josep Guardiola manjadi kandidat terkuat yang akan memenangkan 2017/18.

Akan tetapi, peluang juara MU tidak bisa dikatakan sudah tertutup. Anak-anak asuhan Jose Mourinho masih terbuka. Namun, syaratnya adalah The Red Devils harus bisa terus meraih kemenangan sampai akhir musim.

“Mungkin kami harus memenangkan seluruh pertandingan sisa untuk jadi juara, tapi kami akan memikirkannya satu per satu. Kami akan fokus pada pertandingan berikutnya di depan dan kita lihat saja posisi kami di akhir musim,” ungkap Jesse Lingard seperti yang dilansir Telegraph.

“Dengan pemain-pemain yang kami punya kami saat ini, kami harus selalu yakin di setiap pertandingan. Saya rasa di musim yang lain, kami akan berada di posisi teratas dengan poin yang sekarang kami punya.”

“Selama kami terus memenangkan pertandingan, itu lah hal yang paling penting, lalu kemudian kami akan melihat di mana posisi kami,” lanjut Jesse Lingard.

MU akan berduel melawan tim divisi dua Bristol City dalam partai perempatfinal Piala Liga tengah pekan ini. Setelah itu, MU mesti melawat ke markas Leicester City di lanjutan Premier League, Minggu (24 Desember 2017) dinihari WIB.