MU Tawarkan Nomor Punggung 7 Ke Alexis Sanchez

Alexis SanchezManchester United diam-diam memendam minat kepada pemain Arsenal, Alexis Sanchez. Demi memperoleh tanda tangan dari penyerang tim nasional Chile itu, MU pun menebar rayuan mautnya.

Alexis Sanchez memang hampir pasti akan dilepas oleh Arsenal di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. Kontrak Alexis bersama The Gunners akan berakhir di musim panas 2018 mendatang.

Mantan pemain Udinese dan Barcelona tersebut tidak mau menandatangani kontrak baru karena ingin mencari petualangan baru. Mau tidak mau Arsenal harus melegonya Januari ini. Jika terus dipertahankan, Alexis akan pergi dengan gratis.

Di bursa transfer musim panas lalu, Manchester City nyaris memperoleh tanda tangan Alexis. Namun MU kemudian berusaha menyalip rival sekotanya itu. The Red Devils bersedia memberikan Henrik Mkhitaryan kepada Arsenal.

Dalam beberapa waktu terakhir, Chelsea juga dilaporkan ikut meramaikan perburuan pemain 29 tahun itu. Tim raksasa London Barat tersebut merasa perlu pemain seperti Alexis Sanchez untuk mengatasi kemandulan di sektor penyerangan.

Sengitnya persaingan dalam memperoleh tanda tangan Alexis Sanchez membuat MU harus memutar otak untuk mencari cara lain agar sang pemain mau memilih pindah ke Old Trafford. The Red Devils mengimingi Alexis nomor punggung keramat 7.

Jika bersedia pindah ke old Trafford, Alexis akan langsung diberi kehormatan untuk memakai nomor punggung 7. Kebetulan nomor 7 di MU sedang tak bertuan dan Alexis saat ini juga memakai nomor 7 di Arsenal.

Nomor punggung 7 Manchester United pernah dipakai sejumlah nama beken. Ada Eric Cantona, David Beckham sampai Cristiano Ronaldo. Pemain terakhir yang memakai nomor keramat tersebut adalah Memphis Depay.

Incoming search terms:

  • eric cantona address language:id