Musim Depan Ramos Ragu Morata Bertahan di Madrid

Karier selanjutnya dari Alvaro Morata sekarang ini sedang gencar gencarnya dibicarakan. Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, juga ragu kalau Morata akan tetap berada di klub pada musim berikutnya.

Morata sekarang ini sedang gencarnya dikabarkan akan mendekati Manchester United. Lewat berita dari beberapa media Inggris dan Spanyol, Madrid dan MU telah sampai pada kata sepakat tentang dana transfer sebesar 70 juta poundsterling.

Di sejumlah hari berikutnya Morata bakal urus diriny  pindah ke Old Trafford. Transfer ini tidak terlepas dari upaya Jose Mourinho sebagai sang manajer MU yang memang langsung membujuk si pemain untuk hadir.

Ditambah dengan Morata memang sedang merasa ragu disusul dengan rasa tidak pasti akan statusnya menjadi pemain utama Madrid. Sebab pada musim ini, Morata tunduk dalam perselisihan dengan Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo.

Berhubungan dengan karier dari rekan 1 timnya di Madrid, Ramos pribadi masih belum tahu dengan pasti apa rancangan dari Morata. Yang pasti seperti apa, Ramos bakal terus memberi doa yang paling baik untuk si pemain penyerang yang berusia 24 tahun tersebut.

“Kami bakal secepatnya ketahui apakah Morata akan keluar,” ucap Ramos.

“Saya sayang dengan dirinya dan terus memberi doa yang paling oke untuk dirinya. Saya tak dapat tentukan akankah ia akan terus berada di klub atau sebaliknya,” lanjut dia.

Pada musim 2016/2017, Morata merupakan topskorer kedua Madrid dengan mengumpulkan 20 cetak angka di semua ajang.