Nyaris Komplit Juventus

Hasil negatif pada babak final ajang Liga Champions bikin Juventus tidak berhasil sudahi langkah dengan baik. Namun Sami Khedira mengatakan Bianconeri masih dapat merasa bangga.

Juve perlu menerima dengan puas menempati posisi runner-up di ajang Liga Champions, yang mana untuk kelima kali usai terakhir menjadi juara di tahun 1996 lalu. Hasil negatif dengan skor 1-4 berhadapan dengan Real Madrid pada hari Minggu (4/6/2017) di Millennium Stadium kemarin membuat Juve menambah lama menunggu.

Hasil negatif tersebut pun bikin Juve tidak berhasil akhiri musim dengan baik. Hasil oke bakal jadi sangat luar biasa sebab menjadi arti mereka sebagai juara tanpa mendapat hasil negatif selama langkah dari tahap grup. Sebelum babak final, Juve malah hanya kemasukan 3 kali.

Tidak hanya itu titel di ajang Liga Champions akan bikin skuat Massimiliano Allegri akhiri musim dengan treble winner. Hal tersebut bakal menjadi yang perdana pada sejarah klub kota Turin itu.

Khedira menanggap langkah pada musim ini terus merasa bangga biarpun tidak berhasil membawa trofi. Ia sekarang ini hanya janjikan sebuah hal, kalau Juve bakal berusaha kembali menempuh jalan yang sama dan raih hasil lebih oke pada babak final.

“Hasil negatif semalam membuat kami semua terluka! Kami berharap raih triple untuk Juve dan para fans kami. Kami telah kerahkan semua kebolehan kami, namun memang tak diperbolehkan menjadi juara,” tulis Khedira pada akun instagram miliknya.

“Apapun hal tersebut, kita dapat saksikan kembali pada langkah ini dengan rasa bangga. Kami menjadi wakil dari warna seragam kami di Eropa dengan gaya yang nyaris komplit dan telah antarkan Juve menuju babak final besar. Lebih jauh, kami telah memperlihatkan kembali kalau kami merupakan yang nomor satu di Italia.”

“Selamat kepada Zinedine Zidane dan semua rekan saya di Real Madrid atas kesuksesannya pertahankan titel untuk pertama kali dalam sejarah di ajang Liga Champions. Saya masih dapat janjikan sebuah hal pada para fans: kami bakal belajar dan kembali pada musim selanjutnya!” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *