Odegaard Diberi Perpanjangan Kontrak Oleh Real Madrid?

Martin OdegaardMartin Odegaard angkat bicara soal masa depannya. Odegaard memastikan jika dirinya telah memperoleh kontrak baru di Real Madrid. Namun, Odegaard tidak menjelaskan secara detail kontrak barunya itu berlaku berapa lama.

Kontrak pertama Odegaard bersama Real Madrid habis pada tahun 2018. Namun, gelandang serang asal Norwegia itu mengaku sudah mendapatkan perpanjang kontrak dari manajemen El Real. “Setidaknya sedikit lebih lama dari 2018,” ucap Martin Odegaard.

Namun, ketika diberi pertanyaan apakah kontrak barunya tersebut akan berlaku sampai tahun 2021, mantan pemain Stromsgodset Toppfotball itu tidak mau memberi jawaban tegas.

“Saya tidak mau membicarakan soal itu dulu untuk saat ini. Kalian semua bisa tahu jika waktunya sudah tiba, jadi saya tidak akan berdiri di sini dan bicara lebih banyak lagi soal ini,” ungkap Martin Odegaard dalam ESPN FC.

Odegaard sempat jadi perbincangan hangat ketika direkrut Real Madrid dari Stromsgodset dua tahun silam. Pada saat itu umurnya baru 16 tahun. Los Galaticos kala itu harus mengeluarkan uang sebesar 3 juta euro, atau setara dengan Rp 47 miliar untuk mendapatkan tanda tangan Odegaard.

Odegaard tidak langsung gabung di tim utama melainkan di Tim B Real Madrid, Castilla. Pemain yang lahir di kota Drammen, Norwegia ini bermain sebanyak 62 kali dengan 5 gol dicetaknya.

Martin Odegaard gagal mendapatkan tempat di tim utama Madrid. Tercatat dia hanya memperoleh satu kesempatan bermain bersama Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan di squad inti El Real.

Sejak bulan Januari lalu, Odegaard pindah ke Belanda, Heerenveen dengan status pinjaman untuk durasi 18 bulan. Bersama Heerenveen, waktu bermain Odegaard meningkat. Dia tampil dalam 17 pertandingan di seluruh ajang kompetitif pada musim lalu dan musim ini dia selalu bermain penuh pada tiga laga Eredivisie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *