Para Pemain Yang Didatangkan Juventus Pada Musim Panas ini

Selain AC Milan, Juventus adalah salah satu klub Serie A Italia yang cukup aktif sepanjang periode bursa transfer musim panas tahun ini. Total, sudah 6 pemain baru yang terdaftar sebagai penggawa Bianconneri saat ini. Tentu anda penasaran dengan siapa saja sosok-sosok anyar tersebut. Well, mari kita simak selengkapnya dibawah ini.Selain AC Milan, Juventus adalah salah satu klub Serie A Italia yang cukup aktif sepanjang periode bursa transfer musim panas tahun ini. Total, sudah 6 pemain baru yang terdaftar sebagai penggawa Bianconneri saat ini. Tentu anda penasaran dengan siapa saja sosok-sosok anyar tersebut. Well, mari kita simak selengkapnya dibawah ini.

Para Pemain Yang Didatangkan Juventus Pada Musim Panas ini

1. Federico Bernardeschi

Yang pertama adalah Federico Bernardeschi, dimana bek kana nasal Italia ini didatangkan dari salah satu klub rival, Fiorentina. Adapun, alasan Juventus mendaratkan bernardeschi tak lain untuk menutupi kepergian Daniel Alves yang resmi berlabuh ke PSG.  Adapun, Juventus sendiri merogoh kocek 40 Juta Euro untuk sang pemain Italia ini.

2. Blaise Matuidi

Setelah sempat dikaitkan beberapa kali dengan gelandang Internasional Prancis, akhirnya transfer baru teralisasikan pada musim panas ini, dengan Juventus yang membayar sebesar 20 Juta euro.

3. Wojciech Szczesny

Kiper Tim Nasional Polandia ini sudah dua tahun menghabiskan karirnya di Italia bersama dengan AS Roma sebagai pemain pinjaman. Pada musim panas ini, masa peminjamannya berakhir, dan Juventus mencapai kata sepakat dengan Arsenal untuk transfer tpermanen sebesar 12,2 Juta Euro.

4. Douglas Costa

Demi memperkuat lini serang mereka, Juventus pun mendaratkan seorang winger anyar asal Brazil, dia adalah Douglas Costa, yang ditebus dari Bayern Munchen seharga 6 Juta euro untuk peminjaman selama satu musim.

5. Mattia De Sciglio

Setelah resmi melepas Leonardo Bonucci ke AC Milan, Juventus mendaratkan pemain anyar dari arah sebaliknya, dia adlah Mattia De Sciglio yang ditebus dengan banderol 12 Juta Euro.

6. Beneditc Howedes

Sementara itu, bek berpengalaman asal Jerman ini didaratkan dari Schalke 04, pada deadline day bursa transfer musim panas ini dengan tebusan senilai 3,5 Juta euro untuk masa peminjaman selama satu musim ke depan.