Patrik Schick Tak Jadi Ke Juventus

Pemain penyerang muda Sampdoria Patirk Schick akan menjadi pemain anyar Juventus. Juve dan Sampdoria putuskan untuk tidak lagi meneruskan negosiasi.

Schick telah langsungkan proses tes medis di Juve sedari bulan Juni kemarin. Beritanya, Juve dan Sampdoria sepakat dengan nominal 25 juta euro untuk pemain yang berumur 21 tahun tersebut.

Tetapi, hingga 1 bulan usai tes medis berlangsung, transfer Schick ke Juve tidak juga selesai. Hal tersebut hadirkan terkaan kalau hasil tes medis Schick meragukan untuk Juve.

Ragu dengan kondisi kesehatan Schick tersebut lekas dibantah oleh Presiden Sampdoria Massimo Ferrero. Ia tegaskan kalau pemain yang berasal dari Republik Ceko tersebut berada pada keadaan yang oke.

Usai polemik yang hadir karena transfer yang tidak juga tuntas ini, Juve pada akhirnya memberi kabar kalau mereka tidak meneruskan negosiasi dengan Sampdoria. Hal yang serupa pun diberitakan oleh Sampdoria.

“Juventus Football Club memberi kabar kalau, di dalam kesepakatan dengan Sampdoria, kami sudah putuskan untuk selesaikan transfer Patrik Schick,” begitulah bunyi pernyataan pada situs resmi Juve.

Belum diketahui dengan pasti kenapa transfer Schick ke Juve gagal. Tetapi kabarnya, sejumlah hal yang bisa saja menjadi penyebab, mulai soal jantung pada si pemain hingga ketidakinginan Sampdoria untuk lakukan negosiasi kembali kesepakatan bersama Juve.

Schick bermain dengan luar biasa pada musim kemarin dengan Sampdoria. Bermain 35 kali di tiap ajang, Schick catatkan 13 angka dan 5 kali assist.