Pepe Resmi Direkrut Besiktas

Pepe pada akhirnya punya telah memiliki klub anyar. Bekas pemain Real Madrid tersebut secara resmi bersama dengan klub Turki Besiktas pada hari Rabu (5/7/2017) dinihari WIB.

Usai kontraknya yang dimilikinya bersama dengan Madrid berakhir, Pepe pernah sering dikatkan akan menuju Paris Saint-Germain. Tetapi ada berita bahwa pemain bek internasional Portugal tersebut tidak berhasil saat di tes oleh medis di tempat itu.

Pepe kemudian berikan petunjuk pada akun Instagram miliknya. Dia unggah foto Vodafone Arena, markas Besiktas, dengan ditambah dengan caption bahasa Turki yang berarti, “Besiktas pada tahun ini?” kata dia.

Tak lama kemudian, Besiktas umumkan kepastian transfer dari Pepe. Pada akun Twitter resminya, Besiktas unggah foto yang menunjukkan Pepe sudah menyetujui kontraknya dengan menggunakan kostum dari klub.

Masih belum jelas seberapa lama Pepe diberi kontrak, tetapi laporan dari Turki mengatakan bahwa pemain yang berumur 34 tahun tersebut diberi kontrak yang berdurasi sampai 2 tahun kedepan.

Pepe yang telah 10 musim bermain untuk Madrid, kehilangan tempat intinya di bawah pimpinan Zinedine Zidane karena alami cedera. Sedangkan sedari direkrut dari Porto pada tahun 2007 lalu, Pepe pernah jadi palang pintu inti dari Los Blancos.

Sepanjang dirinya berada di Madrid, dia bermain sampai 312 kali dan juga ciptakan 15 angka dan 18 kali assist. Dia juga ikut catatkan 3 titel di ajang La Liga dan Liga Champions (3), Piala Dunia Antarklub (2), Copa del Rey (2), Piala Super Spanyol (2) dan Piala Super Eropa 1 kali.