Pioli: Hadapi Inter Bakal Emosional

Fiorentina bakal melangsungkan laga berhadapan dengan Inter Milan pada laga debut di ajang Liga Italia musim 2017/2018. Sang pelatih La Viola, Stefano Pioli, akui bakal langsungkan laga pertama yang emosional.

Melangsungkan laga di Giuseppe Meazza, laga antara Inter berhadapan dengan Fiorentina tersebut bakal berlangsung. Untuk Pioli, pertandingan tersebut tentu saja terasa beda.

Di musim kemarin, Pioli pernah memimpin Inter. Ia menjalani tugas dari bulan November 2016 hingga awal bulan Mei 2017.

Bekas pelatih Lazio tersebut melangsungkan sampai dengan 27 laga bersama Nerazzurri di tiap kompetisi. Rinciannya ialah 14 kali raih hasil oke, 3 kali seri, dan 10 kali raih hasil negatif.

Menyaksikan laga Fiorentina berhadapan dengan Inter, Pioli juga sambutnya dengan semangat.

“Laga yang akan kami lalui tentu saja bakal jadi laga yang sangat krusial di pekan pembuka,” imbuh Pioli.

“Berhadapan dengan lawan yang hebat seperti Inter itu terasa menyenangkan. Hal tersebut bakal menjadi pertandingan yang emosional bagi saya, untuk dapat lakukan debut musim ini di San Siro. Namun, kami bakal berusaha untuk pastikan kalau kami bersiap untuk mengawali musim sekarang ini.”

“Saya ingin tahu seperti apa sepakbola Italia dan para pendukung bakal memberi respon di beberapa hal baru, sebagai contohnya tampil ketika libur natal. Kami ingin bisa raih banyak dorongan saat di Stadio Franchi pada tanggal 30 Desember,” tambah Pioli.