PSG Akan Sambut Neymar Dengan Tangan Terbuka

Gelandang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria sepertinya ingin turut memanaskan rumor antara timnya dengan Neymar. Di Maria menyebut jika Neymar akan diterima dengan tangan terbuka jika hengkang dari Barcelona dan merapat ke PSG.

Di bursa transfer musim panas ini masa depan Neymar di Barca menjadi tanda tanya seiring dengan adanya minat dari Paris Saint-Germain. Manjer PSG, Unai Emery pun secara terang-terangan sudah mengungkap ketertarikannya, walaupun Los Cules sejauh ini tampak masih yakin Neymar bakal bertahan.

Kabarnya, saking seriusnya untuk mendatangkan Neymar, PSG bahkan siap menggelontorkan dana bernilai fantastis sebesar 222 juta euro yang merupakan nilai klausul pelepasan (buyout clause) penyerang andalan tim nasional Brasil tersebut.

Media-media olahraga yang ada di Spanyol pun juga turut memanaskan rumor antara Neymar dan PSG ini dengan melaporkan bahwa dalam usahanya itu, kubu Les Parisiens bahkan sudah menghubungi langsung ayah Neymar agar proses transfer bisa berhasil.

Angel Di Maria, yang dalam kariernya pernah memperkuat tim rival bebuyutan Barca, Real Madrid, menyerahkan urusan minat pada klub. Namun dia yakin jika PSG memang perlu merekrut pemain-pemain top dalam usaha mewujudkan ambisi besarnya menjuarai Liga Champions dan kembali jadi penguasa di Ligue One.

“Semua yang akan terjadi dengan Paris Saint-Germain adalah keputusan dari Unai Emery dan para stafnya, tidak ada kaitannya dengan para pemain, termasuk diri saya sendiri,” ujar Angel Di Maria seperti yang dilansir dari harian Soccerway.

“Seluruh pemain yang datang ke klub, siapa pun dia, akan diterima dengan cara yang sama, dengan cara yang baik karena pada akhirnya semua itu adalah untuk kebaikan Paris Saint-Germain.”

“Ini merupakan sebuah klub besar yang berambisi untuk memenangkan trofi-trofi, jadi kami sudah punya banyak pemain penting tapi siapa saja yag datang akan diterima dengan tangan terbuka,” tutup gelandang tim nasional Argentina itu.