Real Madrid Konfirmasi Cedera Mateo Kovacic

Kemenangan yang diraih tim asuhan Zinedine Zidane atas APOEL harus dibayar mahal dengan cederanya salah seorang gelandang muda mereka, Mateo Kovacic. Sebagaimana konfirmasi resmi dari pihak Real Madrid, mantan pemain Inter Milan tersebut mengalami cedera pada bagian otot.

Real Madrid Konfirmasi Cedera Mateo Kovacic

Seperti diketahui, pada tengah pekan kemarin, tepatnya Kamis dinihari WIB (14/05) waktu setempat, Real Madrid berhasil menggasak tamu mereka, APOEL dengan skor telak 3-0. Mateo Kovacic sendiri turut ambil bagian sejak menit pertama dalam pertandingan tersebut, tapi sayang, saat hanya bermain 25 menit, yang bersangkutan harus ditarik keluar.

Keputusan ini tidak lain karena sang pemain mendapati cedera yang membuatnya tidak bisa lagi melanjutkan pertandingan. Hal ini tentu sangat disayangkna karena faktanya laga tersebut merupakan penampilan perdana Kovacic sebagai starter sejak terakhir di Piala Super Spanyol lawan Barcelona, namun hanya berlangsung selama 25 menit sebelum harus ditarik keluar.

Adapun, Kovacic sendiri terlihat sangat kesal dengan fakta bahwa dia tidak bisa melanjutkan pertandingan lagi. Dan Real Madrid sendiri kemudian mengkonfirmasi bahwa bintang berusia 23 tahun asal Kroasia itu memang mengalami cedera otot.

“Menyusul hasil tes medis Mateo Kovacic, sang pemain didiagnosa mengalami sobekan pada otot bagian adduktor kaki kanannya, Proses pemulihannya akan terus dipantau oleh klub.” demikian bunyi penyataan resmi Madrid.

Kovacic dipastikan akan absen ketika Madrid bertandang ke markas Real Sociedad dalam laga lanjutan La Liga pada akhir pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *