Roma Perlu 5 Pemain Anyar Lagi

AS Roma masih bakal merekrut beberapa pemain anyar pada bursa transfer musim panas ini. Menurut anggapan dari sang pelatih Eusebio Di Francesco, timnya perlu sampai dengan 5 pemain anyar lagi.

Pada musim panas ini, Roma telah jual 3 orang pemain utamanya, mereka adalah Mohamed Salah (ke Liverpool), Leandro Paredes (ke Zenit Saint Petersburg), dan Antonio Ruediger (ke Chelsea). Pemain gelandang Giallorossi, Radja Nainggolan, beritanya juga tengah menjadi incaran dari Inter Milan.

Lewat daftar pembelian, Roma sudah datangkan Hector Moreno (bek tengah), Rick Karsdorp (bek kanan), Lorenzo Pellegrini (gelandang), Maxime Gonalons (gelandang). Di Francesco katakana kalau timnya masih perlu pemain baru lagi sampai 5 orang sekiranya.

“(Roma harapkan) alternatif untuk (Edin) Dzeko, 2 pemain sayap, full-back kiri, dan 1 orang di bagian bek tengah,” ucap Di Francesco.

“Pada garis tengah kami telah memiliki para pemain yang tepat, maka kami perlu saksikan pada sektor lain. Kami miliki garis tengah yang oke dan saya merasa senang karna sudah ada mereka,” kata dia.

Berhubungan dengan kabar soal karier kedepan dari Nainggolan, Di Francesco ercaya kalau pemain gelandang internasional Belgia tersebut tidak bakal pergi.

“Ia merupakan seorang pemain yang luar biasa dan pemain yang kami inginkan terus bersama dengan kami. Hal tersebutlah yang saya inginkan dan kubu klub dan ia sudah pasti bakal bersama kami (untuk tur pramusim) di Amerika Serikat,” ucap dia.

“Saya merasa tenang, kualitas yang dimiliki oleh dirinya amat krusial: ia dapat tampil, dapat lakukan tekel, dapat lakukan serangan, dan ciptakan angka. Semua kualitas yang harus seorang pemain gelandang hebat miliki,” imbuh Di Francesco.