Ronaldo Sebut Madrid Lebih Oke Walau Juve Memang Luar Biasa

Cristiano Ronaldo melihat babak final ajang Liga Champions, pada akhir pekan ini. Pemain bintang Real Madrid tersebut yakin laga menghadapi Juventus bakal berlangsung ketat.

Madrid bakal bertemu dengan Juventus pada pertandingan final ajang Liga Champions yang akan berlangsung pada hari Minggu (4/6/2017) dinihari WIB di Cardiff. Mereka sekarang ini menargetkan titel ganda usai sukses menangkan La Liga.

Namun, peluang mereka untuk menangkan titel Liga Champions tidak bakal menjadi hal yang mudah. Sebab, Juventus memiliki catatan oke sepanjang berlangsungnya ajang Liga Champions selama musim ini dengan cuma kemasukan 3 angka. Treble winner jadi incaran dari Bianconeri setelah menangkan Scudetto dan Coppa Italia.

Peluang mereka untuk menangkan titel Liga Champions tidak bakal jadi hal yang mudah. Juventus, yang jadi lawan Madrid miliki pengalaman baik sepanjang berlangsungnya Liga Champions, cuma kemasukan 3 angka ketika melangkah ke babak final. Dan sekarang ini memiliki ambisi menangkan treble untuk kali pertama.

Namun, Madrid hadir dengan catatan oke. Di ajang Liga Champions pada musim ini Los Blancos telah ciptakan 32 angka dan tercatat tak pernah tiak memasukkan angka ke gawang para lawannya. Dan juga keberhasilan melangkah ke 3 babak final lewat 4 musim terakhir sebagai nilai tambahan tersendiri.

“Kami perlu bermain di laga dengan rendah hati, namun menunjukkan sikap dan karakter, memperlihatkan kalau kami merupakan yang paling oke,” imbuh Ronaldo seperti dikutip pada situs resmi klub.

“Juventus merupakan sebuah tim yang luar biasa, namun saya anggap kami lebih oke. Saya punya perasaan kalau kami bakal tampil oke dan menang. Semoga saja para pendukung berikan dorongan penuh untuk kami pada hari Sabtu yang akan datang. Kami menilai secara baik dan Hala Madrid!” lanjut pemain penyerang Madrid itu.

Ronaldo bakal jadi ancaman menakutkan untuk ‘Si Nyonya Besar’. Di selama musim ini, Ronaldo sudah catatkan 40 angka pada 45 performa, termasuk 10 cetak angka di 12 performa pada ajang Liga Champions.

“Saya merasa oke, pada keadaan oke, saat ini saya lebih oke dilihat dari fisik dibanding pada sejumlah musim sebelumnya, manajemen yang hebat dari [pelatih Madrid Zinedine] Zidane serta terima kasih untuk para rekan saru tim,” sambung pemain penyerang Madrid tersebut.

Related Posts

About The Author