Ronaldo Sebut Menang dan Juara di Pertandingan Terakhir Amat Luar Biasa

Real Madrid sukses memegang titel juara pada laga terakhir ajang Liga Spanyol. Kesuksesan tersebut dikatakan oleh Cristiano Ronaldo berasa lebih luar biasa.

Titel juara tersebut sudah pasti diraih usai El Real keluar sebagai pemenang pada laga berhadapan dengan Malaga di La Rosaleda dengan skor akhir 2-0. Laga yang berlangsung pada hari Senin (22/5/2017) dini hari WIB, Madrid menciptakan angka yang dicetak lewat Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Pada waktu yang bersamaan, Barcelona perlu lakukan usaha yang keras meraih hasil oke ketika berhadapan dengan Eibar. Pernah ketinggalan 2 cetak angka, mereka pada akhirnya raih hasil oke dengan skor akhir 4-2.

Madrid pada akhirnya berada di urutan puncak dengan catatkan 93 poin, unggul dengan selisih 3 poin dari El Barca. Ronaldo juga katakana rasa gembiranya setelah pastikan titel juara di La Liga untuk Madrid untuk ke 33 kalinya.

“Saya merasa amat senang. Menangkan titel juara di pertandingan terakhir rasanya jauh semakin luar biasa,” imbuh Ronaldo pada situs resmi Madrid.

“Saya rasa oke dan senang dapat menolong tim di laga terakhir di liga dan Liga Champions. Saya merasa fit dan saat ini saya perlu berikan kontribusi pada pertandingan babak final yang berlangsung di Cardiff,” kata dia.

Madrid masih perlu melangsungkan 1 laga di musim ini. Los Blancos bakal berhadapan dengan Juventus di pertandingan final ajang Liga Champions yang bakal berlangsung pada tanggal 4 Juni yang akan datang di Cardiff Stadium.

Related Posts

About The Author