Saga Transfer Yang Bisa Terjadi Sebelum Bursa Ditutup

Periode transfer musim panas ini sudah memasuki tahap akhir, dengan dua hari lagi waktu tersisa bagi mereka yang masih belum mencapai kata sepakat . Melihat apa yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir, sangat mungkin bagi sebuah klub sepakbola untuk mencapai kesepakatan transfer di hari-hari terakhir atau dikenal dengan istilah Deadline Day transfer . Nah, empat spekulasi transfer dibawah ini, dipercaya masih berpotensi terwujud sebelum Jendela transfer ditutup.

Saga Transfer Yang Bisa Terjadi Sebelum Bursa Ditutup

1. Chamberlain ke Chelsea

Arsenal memiliki sejumlah pemain bintang yang beberapa diantaranya tengah memasuki tahun terakhir dalam kontrak mereka saat ini. Gelandang Alex-Oxlade Chamberlain adalah salah satunya.  Winger Internasional Inggris ini dipercaya tengah dibidik Chelsea, namun sampai sekarang, kesepakatan belum juga tercapai. Dipercaya, kata sepakat akan tercapai sebelum 31 Agustus mendatang yang menandai akhir dari Periode transfer musim panas ini.

2. Virgil Van Dijk ke Liverpool/Chelsea

Sejauh ini, tim arahan Antonio Conte belum mendapaktan bek tengah yang pas untuk menggantikan peranan John Terry. Sementara Liverpool sebelumnya sempat mundur dari perburuan bek Internasional Belanda ini. Meski demikian, The Reds dipercaya akan kembali mengupayakan transfernya sebelum bursa transfer ditutup.

3. Philippe Coutinho ke Barcelona

Spekulasi kepindahan Coutinho menuju Barcelona memang begitu santer diperbincangkan sejumlah media Spanyol belakangan ini. Barcelona sudah mengajukan sejumlah tawaran, namun berakhir penolakan. Tapi, Raksasa Catalan dipercaya akan tetap merealisasikan transfer Coutinho sebelum bursa ditutup dengan tebusan senilai 150 Juta Euro.

4. Thomas Lemar ke Liverpool

Arsene Wenger sangat ingin mendapatkan tanda tangan Thomas Lemar pada musim panas ini. Namun setelah tawaran sekitar  44.7 juta pounds ditolak, pembicaraan mengenai kepindahan sang pemain meredup. Namun, Liverpool kini sedang berusaha untuk membajak incaran Arsenal tersebut dengan mengajukan tawaran senilai 60 juta pounds untuk sang pemain.