Sergio Aguero Dipastikan Absen Enam Pekan

Kabar buruk baru saja diterima pihak Manchester City, terkait dengan situasi terkini striker andalan mereka, Sergio Aguero. Dokter Timnas Argentina yang langsung turun memeriksa kondisi eks pemain Atletico Madrid tersebut memastikan bahwa setiaknya, butuh enam pekan bagi Aguero untuk pulih dari cedera patah tulang rusuk.

Sergio Aguero Dipastikan Absen Enam Pekan

Sebagaimana diketahui, pada kamis kemarin, Aguero memang terlibat kecelakaan saat menumpangi taksi selepas menyaksikan konser di Amsterdam , Belanda. Supir taksi yang mengemudikan kendaraan tidak melihat adanya tikungan, sehingga lepas kendali dan akhirnya menabrak tiang di pinggir jalan.

Karena insiden tersebut, Aguero sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, sebelum kemudian terbang ke Manchester. Berdasarkan hasil tes medis yang dilakukan, Aguero diketahui mengalami cedera patah tulang rusuk. Berdasarkan prediksi dari pihak dokter di Manchester, Aguero bisa kembali bermain dalam partai melawan Stoke City, selepas jeda Internasional di bulan November mendatang.

Akan tetapi, Dokter Villani yang merupakan dokter timnas Argentina dan memeriksa langsung kondisi terkini aguero, mengatakan bahwa pemain Manchester City tersebut tidak bisa bermain pada november mendatang. Karena menurutnya, untuk pulih betul Aguero butuh waktu selama enam pekan ke depan.

“Aguero sedang dalam mood jelek karena ia sangat ingin kembali dan main [untuk Argentina] di kualifikasi Piala Dunia dan insiden ini, yang bukan salahnya, memaksanya absen dua pertandingan. Ia akan menepi dari lapangan selama enam pekan. Ia tidak bisa bergerak di rumahnya atau masuk atau keluar mobil.” Demikian ujar sang dokter kepada media setempat.

Aguero sendiri tidak tampik dalam partai big match melawan Chelsea di Stamford Bridge stadium, tiga hari berselang, tapi beruntung Manchester city tetap mampu mengemas kemenangan dengan skor tipis 0-1, dan mempertahankan puncak klasemen sementara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *