Sosok Pogba akan Bikin Lukaku Mudah Beradaptasi dengan MU

Romelu Lukaku diramalkan bakal ciptakan banyak angka bersama Manchester United sebab sebelumnya memang telah miliki pengalaman di ajang Premier League. Pertemanan antara Lukaku dengan Paul Pogba pun bakal membuat bertambah mudah penyesuaian diri si pemain dengan MU.

Anggapan itu dikatakan oleh legenda MU, Ryan Giggs. Tetapi, Giggs pun peringati Lukaku tentang tekanan besar yang bakal ada di depan pemain striker yang berasal dari Belgia tersebut.

Giggs bilang kalau penampilan dan tindak tanduk Lukaku bakal terus menjadi perhatian sebab ia saat ini bermain untuk klub yang besar seperti MU.

“Ia bakal ada dalam sorotan yang tidak pernah ia raih sebelumnya di West Brom, atau Chelsea, atau Everton,” ujar Giggs.

“Tekanan bakal berada pada Anda. Maka, ia perlu lebih kebal jika di kritik, ia perlu dengarkan apa yang dibilang oleh pelatih, sebab hal tersebutlah yang sungguh penting,” kata dia.

“Dan kalau ia lewati sebuah kesempatan, maka ia perlu tuntaskan kesempatan selanjutnya sebab sebagai seorang pemain penyerang tengah di United, Anda bakal terus ada dalam sorotan. Saya anggap ia bakal ciptakan banyak angka, namun Anda perlu cetak angka dari banyak pemain,” imbuh Giggs.

“Saya telah saksikan sedikit dari (Alvaro) Morata, saya saksikan lebih banyak dari Lukaku. Saya anggap nilai tambahan untuk Lukaku ialah ia sempat tampil di ajang Premier League dan Jose (Mourinho) sempat bekerja sama dengannya sebelumnya, dan ia miliki teman. Ia berteman dengan Paul Pogba dan hal tersebut bikin proses transisi jadi makin mudah,” imbuh bekas asisten manajer MU tersebut.

Lukaku telah berteman dengan baik dengan Pogba sedari belum resmi hijrah ke MU. Kedua pemain pun bernaung di bawah agen yang serupa, Mino Raiola.