Teka-teki Masa Depan Carlos Bacca

Masa depan Carlos Bacca bersama AC Milan sampai saat ini masih abu-abu. Ada kemungkinan untuk bertahan di San Siro, tapi hanya akan diambil jika ada jaminan kesempatan bermain.

Kelanjutan karier Bacca bersama AC Milan masih jadi tanda tanya. Kedatangan konsorsium raksasa asal China sebagai pemilik baru di Il Rossoneri turut menghadirkan proyek anyar di musim panas ini.

AC Milan pun melakukan pembelian besar-besaran, termasuk merekrut dua penyerang anyar yakni Andre Silva dan Fabio Borini. Masih ada pula M’Baye Niang dan pemain muda, Patrick Cutrone, yang bisa menjadi pilihan di posisi penyerang tengah.

Mempertimbangkan Piala Dunia tahun depan, Bacca pun mengevaluasi situasinya di Il Diavolo Rosso karena kesempatan bermainnya kemungkinan akan semakin sedikit. Saat ini ada sejumlah tawaran, tapi pemain 30 tahun itu ingin memastikan lebih dulu apakah dirinya masih masuk dalam rencana Milan.

Agen depan Carlos, Sergio Barila mengatakan ada sejumlah klub yang berminat pada kliennya, di antaranya adalah klub lamanya, Sevilla dan juga AS Monaco. Sejauh ini baru kesempatan dari China yang sudah ditolak Bacca.

“Dia masih punya waktu tiga musim lagi dalam kontraknya, jadi ada kemungkinan dia akan bertahan tapi hanya kalau aspek-aspek olahraganya memenuhi syarat. Ini adalah tahun Piala Dunia, dia perlu dalam kondisi bagus dan punya musim sebaik mungkin menuju ke turnamen tersebut di Rusia,” Sergio Barila mengatakan kepada Caracol Radio.

“Kalau dia harus pergi dari AC Milan dan Sevilla menawarkan kesempatan penting, saya rasa dia akan melihatnya dengan pertimbangan sangat positif. Benar bahwa ada juga tawaran-tawaran dari China dan mereka sedang mencoba mendatangkan pemain-pemain level top dari Eropa.”

“Situasinya sendiri yang menunjukkan itu, tapi Carlos Bacca tidak mau memikirkannya. Carlos ingin bertahan di Eropa dan bersaing di level yang penting,” kata Sergio Barila menambahkan seperti dikutip Football Italia.

Related Posts

About The Author

Add Comment