Torres Bakal Jalani Musim Layaknya yang Terakhir di Atletico

Fernando Torres belum lama ini raih tambahan kontrak oleh Atletico Madrid. Namun, Torres telah mengetahui di mana ia ingin akhiri sisa masa depannya.

Di sejumlah hari yang kemarin, pemain penyerang Spanyol tersebut menyetujui kontrak baru selama 1 tahun. Hal tersebut artinya Torres cuma akan bermain untuk Los Rojiblancos hingga musim panas 2018.

Mengingat umurnya telah sampai pada umur 33 tahun, tak dipungkiri kalau Torres hanya punya waktu yang tak panjang lagi. Ia cuma ingin akhiri bersama Atletico.

“Saya berharap selalu ada di tempat ini selamanya, saya berharap akhiri ini di tingkat yang baik, tampil untuk klub yang saya inginkan di mana saya merasa paling termotivasi dan nikmati permainan sepakbola saya, ” ujar Torres.

“Tiap detailnya merupakan hal penting, tampil di Calderon untuk terakhir kali, ketika tiap laga berikan Anda amat banyak kenangan dan emosi tak bakal diraih bersama dengan klub yang lain.”

“Bertahan 1 musim lagi amat menarik sebab Anda tak terus dapat berada di tempat yang Anda harapkan, dan saya punya peluang tersebut untuk 1 musim lagi. Saya berharap menghadapi hal tersebut seperti yang terakhir untuk saya. Semoga masih bakal berlangsung hingga bertahun-tahun lagi, namun seperti itulah cara saya nikmati hal tersebut.”

Torres telah bikin hampin sampai 300 performa dengan Atletico lewat catatan 105 cetak angka. Sementara di musim kemarin, El Nino catatkan 10 angka dan 7 kali assist.