Vidal Pertimbangkan Pindah Ke AS Roma

Aleix VidalAleix Vidal jarang memperoleh kesempatan bermain di Barcelona. Vidal pun kini membuka pintu untuk angkat kaki, salah satunya ke AS Roma.

Vidal mencetak salah satu gol dalam kemenangan Barcelona 3- 0 atas Real Madrid di Santiago Bernabeu pada Sabtu akhir pekan lalu. Namun, pemain berusia 28 tahun itu tidak menjadi pilihan utama di Barcelona.

Vidal jarang dimainkan sepanjang sejak bergulirnya kompetisi musim ini. Pemain di posisi bek kanan tersebut baru tampil 10 kali di La Liga, dengan waktu bermain hanya 346 menit atau rata-rata 34 menit 36 detik setiap kali bermain.

Kedatangan Nelson Semedo di musim panas lalu ditambah dengan adanta Sergi Roberto yang masih oke untuk diandalkan di sisi kanan, membuat Vidal tidak masuk dalam squad utama. Beberapa klub dikabarkan mencoba menjadi tempat pelarian untuknya.

AS Roma salah satu klub yang disebut-sebut berminat dan hal tersebut dibenarkan oleh agen Vidal, Ruggero Lacerenza. I Lupi jadi kemungkinan yang layak dipertimbangkan, pasalnya di sana ada Ramon ‘Monchi’ Rodriguez Verdejo, yang pernah bekerja sama dengan Vidal semasa di Sevilla.

“Benar adanya, AS Roma sudah menghubungi kami. Aleix Vidal adalah pemain dengan level sangat tinggi dan akan bagus bisa kembali bekerja sama dengan Monchi, karena mereka bekerja dengan baik bersama-sama di Sevilla dan punya hubungan personal yang bagus,” ungkap Ruggero Lacerenza.

Selain AS Roma, Vidal juga dikabarkan diminati oleh Atletico Madrid. Namun Lacerenza menegaskan kliennya sangat membuka peluang untuk merumput di luar La Liga.

“Aleix Vidal memang senang bermain di Spanyol, tapi itu tidak menutup kemungkinan dia akan bermain di luar Spanyol. Yang paling penting adalah dua klub sepakat, tapi bagi kami peminjaman itu solusi yang memungkinkan,” demikian tutup Ruggero Lacerenza

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *