Walau Kalah, Lazio Telah Lewati Musim Fantastis

Hasil negatif yang didapat pada babak final Coppa Italia memang telah membuat kekecewaan dialami oleh Lazio. Namun langkah Lazio sampai saat ini pada musim ini dianggap telah menjadi musim yang fantastis.

Lazio perlu mengakui Juventus yang lebih unggul di babak final Coppa Italia. Lewat laga yang berlangsung pada hari Kamis (18/5/2017) dinihari WIB di Stadion Olimpico, Lazio tunduk dengan skor akhir 0-2 saat berhadapan dengan Juve.

Hasil negatif ini memang bikin Lazio perlu berhenti berharap sudahi musim ini dengan mengangkat trofi. Namun pemain gelandang Lazio, Senad Lulic, menganggap kalau timya sudah melangsungkan musim yang amat hebat.

Lazio memang tengah merasakan kemajuan dibanding pada musim kemarin yang cuma sampai babak perempatfinal di ajang Coppa Italia. Sedangkan pada Serie A, usai cuma berada di urutan 8 pada musim kemarin, Lazio sekarang ini berada di urutan 4 dan pastikan kelolosan menuju Liga Europa pada musim berikutnya.

“Betul sekali kalau ada rasa kecewa yang dirasakan, sebab kami tunduk pada babak final, namun Anda belajar dari keadaan ini dan kami tunduk dengan tetap tegar,” ucap Lulic.

“Kami perlu kembalikan konsentrasi menatap hari Minggu. Tak ada guna membicarakan tentang siapa yang lakukan kesalahan, sebab kenyataannya mereka bermain dengan oke dalam mengoptimalkan kesempatan dan kami sebaliknya.”

“Sampai saat ini, musim ini amat hebat dan masih belum berakhir, maka kami perlu terus seperti ini. Incaran kami ialah ajang Eropa. Saat ini kami berhasap selesaikan musim ini dengan 2 hasil oke yaitu berhadapan dengan Inter dan Crotone untuk tetap berada di urutan 4.”

“Pada musim ini tak berakhir pada hari ini dan bakal menadi kesalahan paling besar kalau memikirkan hal seperti itu,” imbuh dia.