Wanda Nara Tegaskan Icardi Akan Tetap Di Inter

Mauro IcardiMauro Icardi sudah bahagia di Inter Milan dan tidak pernah berpikir untuk hengkang dari klub itu. Begitulah yang diungkapkan oleh agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara.

Masa depan Icardi memang menjadi tanda tanya sejak bursa transfer musim panas tahun lalu. Padahal pemain berkebangsaan Argentina itu baru saja tanda tangan di kontrak baru yang akan mengikatnya sampai musim panas tahun 2021 di bulan Oktober 2016 silam.

Beberapa klub besar seperti Chelsea, Barcelona, dan Arsenal dikabarkan berminat dengan jasa Icardi. Dengan umur yang masih 24 tahun dan ketajamannya di depan gawang, jelas Icardi bakal jadi rekrutan luar biasa bagi klub yang berminat padanya.

Klub-klub itu pun coba melakukan pendekatan kepada Wanda, istri yang juga merangkap sebagai agen Icardi, untuk mau merayu suaminya agar pindah dengan iming-iming mendapatkan gaya hidup yang lebih mewah, semisal di London atau Barcelona.

Tapi, Wanda justru menegaskan kalau Mauro Icardi tidak akan pergi dari Inter Milan karena sudah sang pemain sudah sangat betah berseragam biru-hitam.

“Kami sudah tanda tangan di kontra kontrak baru dengan Inter Milan sebanyak tiga kali karena banyak klub berminat dengan Mauro Icardi, mereka sudah melakukan semaksimal mungkin untuk menahannya,” ujar Wanda Nara kepada Telefe seperti yang dilansir dari Soccerway.

“Hubungan kami dengan manajemen klub sangat baik, dalam hal pekerjaan dan secara pribadi. Sebagai contoh saja, ketika anak perempuan kami lahir, klub memberikan banyak hadiah kepada kami. Kami sudah bahagia di Milan. Dari kami sebagai keluarga, lebih baik untuk bertahan di Milan karena anak-anak kami ingin tinggal di sini. Selain itu, Mauro sangat bahagia dan dia pun seorang kapten.” sambungnya.

“Kami tidak punya keinginan untuk pergi dari Inter Milan tapi Jika Mauro ingin pindah klub, sebagai keluarga tentu kami akan mengikutinya,” tutup Wanda Nara.

Icardi musim ini langsung tampil cemerlang di awal musim ini dengan bikin empat gol dari dua pertandingan. Selama membela La Beneamata, Icardi sudah berhasil mencetak 82 gol dari 148 penampilan di seluruh ajang kompetitif.