Wenger Persilahkan Jack Wilshere Main Di Timnas Inggris

Jack WilshereJack Wilshere sudah kembali ke performa terbaiknya bersama Arsenal. Oleh karena itu, pemain berusia 26 tahun tersebut dinilai sudah siap kembali memperkuat tim nasional Inggris.

Dalam enam pertandingan terakhir di Premier League, Wilshere memperoleh kesempatan menjadi starter dan bermain penuh Arsenal. Yang terakhir, dia mencetak gol saat The Gunners menjamu Chelsea. Sayangnya pertadingan tersebut berakhir imbang.

Skor pertandingan di Emirates Stadium, Kamis (4 Januari 2018) dinihari WIB, 2 – 2. Jack Wilshere membukukan namanya di papan skor pada menit ke-63.

Manajer tim nasional Inggris, Gareth Southgate, pernah mengatakan bahwa Jack Wilshere harus bermain lebih sering lagi di Arsenal agar bisa dipanggil ke squad The Three Lions di ajang Piala Dunia 2018.

Dengan penampilan Wilshere baru-baru ini, manajer Arsenal, Arsene Wenger, pun merasa optimis jika pemain tengah andalannya itu akan mampu menembus kuat The Three Lions. Terakhir kali Wilshere memperkuat Inggris di laga Piala Eropa 2016, saat Inggris takluk dari Islandia.

“Saya pikir saat ini Jack Wilshere sampai pada level permainan yang tidak disangka oleh banyak orang,” kata Arsene Wenger seperti yang dilansir dari di FourFourTwo.

“Kapan terakhir kali Jack Wilshere bermain bersama tim nasional Inggris? Tepat, dalam laga melawan Islandia di Piala Eropa 2016, dia bermain sebagai pemain pengganti.”

“Sejak dia tidak dipanggil ke tim nasional Inggris dan saya bilang itu berarti bahwa semua orang sudah menyerah padanya. Sekarang, tidak akan ada satu orang pun yang akan terkejut jika dia kembali dipanggil,” demikian tutup Arsene Wenger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *